Cover Berita

SHORT COURSE PROGRAM PPs UPR TAHUN 2021

Dalam rangka meningkatkan kemampuan mahasiwa dan dosen dalam membuat karya tulis ilmiah yang sesuai dengan kriteria dan kaidah ilmiah, Program Pascasarjana (PPs) UPR mengadakan short course penulisan referensi dan sitasi.

Ketua panitia kegiatan, Dr.Misrita, S.S., M.Hum menyatakan bahwa short course bertujuan untuk meningkatkan dan memantapkan kompetensi lulusan, yaitu kompetensi meneliti dan kompetensi menulis karya ilmiah. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat mendongkrak jumlah karya ilmiah yang dipublikasikan pada jurnal nasional terakreditasi maupun pada jurnal internasional bereputasi.

Short course akan dilaksanakan secara dari melalui platform Zoom cloud meeting pada hari Senin, tanggal 1 Maret 2021, mulai pukul 13.30 WIB. Hadir sebagai pembicara tunggal adalah Prof. Dr. Ir. Sarwoko Mangkoedihardjo, M.Sc., ES dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS).

Short course ini adalah merupakan salah satu implementasi dari kerjasama kolaboratif antara Pascasarjana UPR, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Ikatan Ahli Teknik Penyehatan dan Teknik Lingkungan Indonesia Kalimantan Tengah dan Forum Pimpinan Pascasarjana Perguruan Tinggi Negeri Wilayah Barat.

Kegiatan ini bersifat wajib untuk mahasiswa. Calon perserta diharapkan mendaftarkan diri melalui link yang tertera pada leaflet kegiatan.

Sumber:Dongkrak Jumlah Publikasi pada Jurnal Bereputasi, Pascasarjana UPR Adakan Short Course untuk Mahasiswa dan Dosen – Program Pascasarjana